PENGARUH PENGAWASAN TEAM WORK DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. PRIMADAYA PLASTISINDO
THE EFFECT OF TEAM WORK SUPERVISION AND DISCIPLINE ON EMPLOYEE WORK PRODUCTIVITY OF PT. PRIMADAYA PLASTISINDO
DOI:
https://doi.org/10.55606/jurima.v2i1.147Keywords:
Pengawasan Team Work, Kedisiplinan Kerja, dan Produktivitas Kerja KaryawanAbstract
Pengawasan Team Work dan Kedisiplinan Terhadap Produktivitas kerja adalah hal terpenting dalam perusahaan keterampilan untuk bisa bekerja sama dalam sebuah tim adalah salah satu soft skill yang harus dimiliki oleh setiap karyawan yang ada pada sebuah perusahaan . Hal ini sangat penting, mengingat untuk mencapai tujuan utama perusahaan diperlukan kerja sama yang kompak antar setiap individu. Kedisiplinan akan mampu mengerjakan tugas dengan cepat, karena konsisten mengerjakan tugas yang diberikan sesuai dengan rencana. Penelitian ini dilakukan pada PT. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Pengawasan Team Work dan Kedisiplinan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji pengaruh mediasi, uji R2 , Uji F dan Uji t.
References
http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/2664/2/BAB%20I.pdf
http://repository.stei.ac.id/1034/3/BAB%202.pdf
https://repository.bsi.ac.id/index.php/unduh/item/269372/File_10-Bab-II-Landasan-Teori.pdf
https://accurate.id/marketing-manajemen/teamwork-adalah/
http://eprints.ubhara.ac.id/514/4/6.%20Bab%201%20-%20Bab%205.pdf
http://repo.darmajaya.ac.id/129/3/17.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17229/7/BAB_II.pdf
http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/928/3/BAB%20II.pdf
https://www.kajianpustaka.com/2019/04/disiplin-kerja-pengertian-jenis-indikator.html
http://repository.stiedewantara.ac.id/1868/4/BAB%20II.pdf
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta
https://digilib.uinsgd.ac.id/3640/6/6_bab3.pdf
http://repository.stei.ac.id/297/3/BAB%20III%20METODA%20PENELITIAN.pdf
http://repositori.unsil.ac.id/659/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30474/7/BAB%20III.pdf
http://repository.stei.ac.id/1343/4/BAB%20III.pdf
https://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1081/9/UNIKOM_HENDRA_14.BAB%20III.pdf
https://dspace.uc.ac.id/bitstream/handle/123456789/1313/BAB%203.pdf?sequence=10&isAllowed=y
http://repository.unpas.ac.id/5617/6/BAB%20III%20nita%20-%20revisi.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2261/7/10520035_Bab_3.pdfPradiani, T. (2018). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 11(2), 46–53. https://doi.org/10.32812/jibeka.v11i2.45
Puji Hartanti, L. E. (2018). Komunikasi Orang Muda Di Sosial Media Sebagai Influencer. WACANA, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 17(2), 152. https://doi.org/10.32509/wacana.v17i2.599
Rahim, H. A. R. and E. R. (2017). Dimensi Manajemen Strategi. https://digilibadmin.unismuh.ac.id/upload/5705-Full_Text.pdf
Rahim, R. (2020). Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Wisatawan Untuk Berkunjung Ke Daya Tarik Wisata Ladaya Kutai Kartanegara. Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul, 8(4), 272. https://doi.org/10.54144/jadbis.v8i4.3563
Rahmawan, G., & Setyorini, D. (2021). Pengaruh Produk, Influencer dan Strategi Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Herborist. Jurnal Doktor Manajemen (JDM), 4(1), 78. https://doi.org/10.22441/jdm.v4i1.12110
Ramadhany, & Pritasari. (2020). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Terhadap Produk Nurayya Sampo Dandruff Tanpa Kandungan Sls. Jurnal Tata Rias, 09(2), 51–59. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jurnal-tata-rias/article/view/33580
Romdonny, J., & Rosmadi, M. L. N. (2018). Peran Media Sosial Dalam Mendukung Pemasaran Produk Organisasi Bisnis. Ikraith Ekonomika, 1(2), 25–30. https://media.neliti.com/media/publications/267974-peran-media-sosial-dalam-mendukung-pemas-118e37b9.pdf
Sari, D. C., Wardhana, A., Arfah, Sulaiman, M. D. E., Rahmawan, G., Hastutik, M. R. S., Poltak, H., & Sangadji, S. S. (2021). Manajemen Pemasaran (Hartini (ed.)). MEDIA SAINS INDONESIA.
Septiani, S., & Prambudi, B. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo. Journal of Management : Small and Medium Enterprises (SMEs), 14(2), 153–168. https://doi.org/10.35508/jom.v14i2.4747
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Suharsono, R. S., & Sari, R. P. (2019). Pengaruh Promosi Media Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab. JAMIN : Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Inovasi Bisnis, 1(2), 41. https://doi.org/10.47201/jamin.v1i2.28
Suliyanto. (2017). Pelatihan Metode Pelatihan Kuantitatif. Journal of Chemical Information and Modeling, 5(2), 223–232.
Widjaja, Y. R., & Winarso, W. (2019). Bisnis Kreatif dan Inovasi. 117. http://repository.ubharajaya.ac.id/2949/1/BUKU KREATIFITAS DAN INOVASI %282%29.pdf
Wirapraja, A., Sudarso, A., Purba, B., & Fajrillah. (2021). Manajemen Pemasaran Perusahaan (R. Watrianthos (ed.)). Yayasan Kita Menulis.
Yuliawan, E., Siagian, H., Willis, L., Manajemen, P. S., & Mikroskil, S. (2018). DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP ZALORA INDONESIA ( Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE Mikroskil Medan ). 12(2), 34–49.