Pengaruh Store Atmosphere Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian

Authors

  • Supardi Supardi Universitas Panca Sakti Bekasi
  • Maryanto Maryanto Universitas Panca Sakti Bekasi

DOI:

https://doi.org/10.55606/jumbiku.v2i1.70

Keywords:

keputusan, konsumen, keputusan pembelian

Abstract

 Penelitian dilakukan untuk mencari tahu dan menganalisis perihal yang menjadi pertimbangan atas keputusan pembelian oleh konsumen dalam suatu transaksi pembelian. Oleh karenanya, setiap konsumen akan mempunyai pertimbangan yang berbeda atas keputusannya untuk membeli sebuah produk. Berdasarkan hal tersebut, dilakukan penelitian yang bertujuan untuk menunjukan besarnya faktor-faktor yang memberi pengaruh pada keputusan untuk membeli oleh konsumen. Faktor tersebut diantaranya meliputi Store Atmosphere, harga dan tentu saja Lokasi took berada. Proses analisis data menggunakan metode Uji Regresi Linear Berganda yang memberikan hasil bahwa ada kontribusi sebesar 28,1% dari lokasi, harga, dan suasana toko yang berdampak terhadap keinginan untuk membeli konsumen. 71,9% sisanya menunjukkan bahwa faktor-faktor lain seperti persepsi pelanggan, gaya hidup, motivasi, dan kelas sosial memiliki pengaruh yang lebih besar.

Downloads

Published

2022-04-20

How to Cite

Supardi, S., & Maryanto, M. (2022). Pengaruh Store Atmosphere Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian. Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Kewirausahaan, 2(1), 33–44. https://doi.org/10.55606/jumbiku.v2i1.70

Similar Articles

1 2 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.