![]() |
.: e-ISSN :2963-766X :. |
![]() |
.: p-ISSN :2963-8712 :. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Reviewers |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
Indexing |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Visitors :. |
Vol. 3 No. 3 (2024): September : Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen

Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen E-ISSN : 2963-766X dan P-ISSN : 2963-8712 berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan Investasi.
Full Issue
Articles
-
Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PD. Artha Sanggraha Unit Usaha SPBU Shell Fatmawati Jakarta Selatan
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.3982
- PDF Views: 181 times | Download : 226 times
- PLAGIARISME Views: 181 times | Download : 17 times
-
Peningkatan Konsiderasi Pelanggan Dengan Optimalisasi Pemasaran Digital Berbasis Periklanan Digital Studi Kasus Sutarman Dental Care
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4076
- PDF Views: 283 times | Download : 350 times
-
Hubungan Kepercayaan, Kualitas dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah di KSPPS BMT Dinar Barokah Jumapolo Karanganyar
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4121
- PDF Views: 133 times | Download : 74 times
- PLAGIARISME Views: 133 times | Download : 16 times
-
Analisis Pengaruh Selfie Marketing Value Co-Creation, Kepuasan Pelanggan Terhadap Peningkatan Brand Image
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4130
- pdf Views: 127 times | Download : 113 times
- PLAGIARISME Views: 127 times | Download : 8 times
-
Pengaruh Tangible dan Empathy Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT.Trans Armada Indonesia, Jakarta Utara
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4133
- pdf Views: 136 times | Download : 397 times
-
Dampak Beban Kerja dan Stress Terhadap Niat Pergantian Karyawan di PT.MYS Bakti Cibitung
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4140
- pdf Views: 115 times | Download : 88 times
- plagiarisme Views: 115 times | Download : 7 times
-
Keputusan Pembelian Emina Solo Raya: Pengaruh E-Wom, Promosi dan Brand Image
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4153
- pdf Views: 137 times | Download : 97 times
- PLAGIARISME Views: 137 times | Download : 22 times
-
Kepuasan Pelanggan di CV. Tirta Semesta Indonesia: Analisis Kualitas Pelayanan dan Harga
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4166
- PDF Views: 72 times | Download : 41 times
- Plagiarisme Views: 72 times | Download : 10 times
-
Kinerja Karyawan pada Badan Pusat Statistik Kabupaten Sukoharjo: Pengaruh Pelatihan dan Pengembangan Karir
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4170
- PDF Views: 90 times | Download : 79 times
-
Pengaruh Non Performing Loan (NPL) dan Capital Adequacy Ratio (CAR) terhadap Profitabilitas (ROA) Perusahaan Perbankan Tahun 2014 - 2023
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4181
- pdf Views: 261 times | Download : 203 times
- PLAGIARISME Views: 261 times | Download : 18 times
-
Peningkatan Eksistensi Media Sosial Marketing dan E-Commerce terhadap Customer Retention Kahiji Coffee & Dinner
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4185
- pdf Views: 185 times | Download : 447 times
- PLAGIARISME Views: 185 times | Download : 6 times
-
Analisis Du pont System Sebagai Alat Ukur dalam Penilaian Kenerja Keuangan PT Inti Sari Perkasa Makassar
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4273
- pdf Views: 130 times | Download : 142 times
- PLAGIARISME Views: 130 times | Download : 10 times
-
Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Masyarakat pada Produk Simpanan Idul Fitri di BMT Mitra Khazanah Palembang
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4282
- PDF Views: 99 times | Download : 128 times
- PLAGIARISME Views: 99 times | Download : 7 times
-
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk pada Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4284
- pdf Views: 255 times | Download : 300 times
- PLAGIARISME Views: 255 times | Download : 10 times
-
Pengaruh Periklanan, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Rokok Herbal PT. Tridaya Sinergi Indonesia Survei pada Konsumen Rokok Herbal PT. Tridaya Sinergi Indonesia
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4287
- pdf Views: 137 times | Download : 108 times
- PLAGIARISME Views: 137 times | Download : 7 times
-
Pengaruh Harga Tiket Online dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Maskapai Garuda Indonesia Pada Mahasiswa di Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4290
- pdf Views: 112 times | Download : 136 times
- plagiarisme Views: 112 times | Download : 18 times
-
Analisis Peran Petugas Terminal Service Officer (TSO) Terhadap Kelancaran Operasional di Area Check In Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4299
- pdf Views: 179 times | Download : 275 times
- PLAGIARISME Views: 179 times | Download : 5 times
-
Analisis Pelaksanaan Tugas Ramp Handling dalam Menjaga On Time Performance (OTP) Pada Maskapai Garuda Indonesia di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4300
- pdf Views: 121 times | Download : 252 times
- PLAGIARISME Views: 121 times | Download : 9 times
-
Analisis Penggunaan Helicopter Stand dalam Menunjang Keamanan dan Keselamatan Penerbangan di Bandar Udara Tjilik Riwut Palangka Raya
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4317
- pdf Views: 100 times | Download : 73 times
- PLAGIARISME Views: 100 times | Download : 14 times
-
Pengaruh Live Streaming, Flash Sale dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce
DOI : https://doi.org/10.55606/jupiman.v3i3.4340
- pdf Views: 758 times | Download : 978 times
- PLAGIARISME Views: 758 times | Download : 31 times