STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN
(Studi Kasus pada Pelaku Penjualan Manisan Buah di Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal)
DOI:
https://doi.org/10.55606/jupiman.v1i4.947Keywords:
Strategi Pemasaran, Omzet Penjualan, Manisan BuahAbstract
Penelitian ini dilakukuan bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang dapat dilakukan dalam hal upaya meningkatkan omzet penjualan pada manisan buah, dan apa saja yang dapat menjadi kendala yang dihapadi para penjual manisan buah dalam melakukan dan menerapkan strategi pemasarannya dan upaya apa saja yang dapat dilakukan para penjual manisan buah dalam menghadapi kendala yang terjadi dalam menerapkan strategi penjualannya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis metode deskriptif dengan teknik pengumpalan data, observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa para pelaku usaha manisan memiliki masalah pada strategi pemasaran yang kurang efektif, maka diperlukan strategi pemasaran yang tepat dalam mengatasi maslah tersebut.
Downloads
References
http://ejournal.stiejb.ac.id/index.php/jurnal-kritis/article/view/178
https://media.neliti.com/media/publication/136805-ID-perkembangan-konsep-pemassaran-implementa
Dewi Jayanti Mandasari , Joko Widodo ,Sutrisno Djaja STRATEGI PEMASARAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BATIK MAGENDA TAMANAN KABUPATEN BONDOWOSO 2019
Emmelia Eka, Putri Febri Yuliandri, Intan Yulia Rahayu, Julfiani Duha, Putri Salmia, Ramdani Bayu Putra STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (PADA CAFE RAJO CORNER DI PADANG) 2021.