METODE EOQ PADA SISTEM INFORMASI JASA EKSPOR IMPOR BERBASIS WEB

Authors

  • Joko Susilo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jateng

DOI:

https://doi.org/10.55606/jumbiku.v1i3.3

Keywords:

Sistem, Informasi, Persediaan Barang

Abstract

Pada era komputerisasi sekarang ini perusahaan jasa baik kecil, menengah sampai perusahaan besar dituntut untuk dapat memuaskan kebutuhan para pelanggannya. Hal ini disebabkan  karena maraknya persaingan antara perusahaan yang memiliki jasa sejenis atau serupa. Berbagai cara diupayakan untuk meningkatkan pelayanan jasa secara maksimal serta untuk mempertahankan eksistensi  perusahaan tersebut.

Selain kepercayaan dari  pelanggan terhadap perusahaan jasa,  faktor  kemudahan  pengurusan jasa dan kemudahan mendapatkan informasi  menjadi faktor yang diutamakan oleh pelanggan. Informasi yang cepat dan tepat menjadi pilihan  pelanggan.

PT Dakota Abadi Jakarta Selatan adalah perusahaan jasa ekspor impor yang beralamat di jl Brigjen Sudiarto No. 665  Jakarta, usahanya bergerak dalam bidang  pelayanan  pengurusan jasa ekspor impor meliputi pembuatan dokumen ekspor impor, dalam menjalankan usahanya PT Dakota Abadi Jakarta Selatan bekerjasama dengan perusahaan transportasi  laut, agen ekspor impor dari luar negeri dan Bea cukai.

Downloads

Published

2022-01-19

How to Cite

Joko Susilo. (2022). METODE EOQ PADA SISTEM INFORMASI JASA EKSPOR IMPOR BERBASIS WEB. Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Kewirausahaan, 1(3), 11–21. https://doi.org/10.55606/jumbiku.v1i3.3

Similar Articles

1 2 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.