ANALISIS STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN COMPANY PROFILE INTERAKTIF DAN MEDIA IKLAN

Authors

  • Achmad Burhanur Rachman Politeknik Pratama
  • Marwan Sopi Politeknik Pratama
  • Widodo Wibisono Politeknik Pratama
  • Poppy Fitrijanti Soeparan Politeknik Pratama

DOI:

https://doi.org/10.55606/jumbiku.v1i3.2303

Keywords:

iklan dan promosi, Company Profile Interaktif, Media Iklan

Abstract

Masih banyak lembaga dan perusahaan belum memiliki desain iklan dan promosi yang cukup efektif dan menarik. Upaya selalu dilakukan agar promosi dan periklanan yang lebih berpengaruh kuat, serta bagaimana memilih media yang efisien sebagai promosi. Promosi Menggunakan Company Profile Interaktif dan Media Iklan dapat menciptakan sebuah nilai tambah atas suatu lembaga dan perusahaan, baik berupa keunggulan pelayanan maupun citra. Perancangan desain iklan dan promosi ini diharapkan dapat berjalan efektif.

References

Durianto, Darmadi, dkk. 2003. Inovasi Pasar Dengan Iklan Efektif. Jakarta; Cetakan Gramedia Pustaka.

Edy Siswanto, Robby Andika Kusumajaya, & Nining Fitriani. (2021). Pembuatan Multimedia Company Profile Cv. Sarana Wijaya Sebagai Media Informasi. Manajemen, 1(1), 17-32

Laudia, Tysara. 2021. “Jenis Penelitian Kualitatif Menurut Para Ahli, Pahami Karakteristiknya.” Hot.Liputan6.Com. Retrieved June 27, 2020 (https://hot.liputan6.com/read/4835534/jenis-penelitian-kualitatif-menurutpara-ahli-pahami-karakteristiknya).

Moloeng, Lexy. (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya

Muhammad, Diannafis. 2020. PERANCANGAN MEDIA IKLAN DAN PROMOSI PADA RA TARBIYATUL ULUM SEMARANG DALAM RANGKA PPDB. Skripsi, Universitas Sains & Teknologi Komputer, Universitas Sains & Teknologi Komputer

Rambat, Lupiyoadi.2006. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi kedua. Penerbit Salemba Empat: Jakarta

Rudjiono, Yosua Mika, Budi Santoso. 2020. Perancangan Company Profile Interaktif Berbasis Multimedia Sebagai Sarana Informasi Dan Promosi Di LSM SAIN-Sayang Anak Indonesia GGBI Jakarta Pusat. JURNAL ILMIAH KOMPUTER GRAFIS, Vol.15, No.1, Juli 2022, pp. 35-52

Sunarya, Lusyani, Maimunah dan Ratna Sari, 2019. Media Komunikasi Visual Sebagai Penunjang Promosi. Vol. 12 No. 1. Jurnal. STMIK Raharja. Tangerang.

Downloads

Published

2021-12-30

How to Cite

Rachman, A. B., Sopi, M. ., Wibisono, W. ., & Soeparan, P. F. . (2021). ANALISIS STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN COMPANY PROFILE INTERAKTIF DAN MEDIA IKLAN. Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Kewirausahaan, 1(3), 81–83. https://doi.org/10.55606/jumbiku.v1i3.2303

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.