ANALISIS STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN COMPANY PROFILE INTERAKTIF DAN MEDIA IKLAN
DOI:
https://doi.org/10.55606/jumbiku.v1i3.2303Keywords:
iklan dan promosi, Company Profile Interaktif, Media IklanAbstract
Masih banyak lembaga dan perusahaan belum memiliki desain iklan dan promosi yang cukup efektif dan menarik. Upaya selalu dilakukan agar promosi dan periklanan yang lebih berpengaruh kuat, serta bagaimana memilih media yang efisien sebagai promosi. Promosi Menggunakan Company Profile Interaktif dan Media Iklan dapat menciptakan sebuah nilai tambah atas suatu lembaga dan perusahaan, baik berupa keunggulan pelayanan maupun citra. Perancangan desain iklan dan promosi ini diharapkan dapat berjalan efektif.
Downloads
References
Durianto, Darmadi, dkk. 2003. Inovasi Pasar Dengan Iklan Efektif. Jakarta; Cetakan Gramedia Pustaka.
Edy Siswanto, Robby Andika Kusumajaya, & Nining Fitriani. (2021). Pembuatan Multimedia Company Profile Cv. Sarana Wijaya Sebagai Media Informasi. Manajemen, 1(1), 17-32
Laudia, Tysara. 2021. “Jenis Penelitian Kualitatif Menurut Para Ahli, Pahami Karakteristiknya.” Hot.Liputan6.Com. Retrieved June 27, 2020 (https://hot.liputan6.com/read/4835534/jenis-penelitian-kualitatif-menurutpara-ahli-pahami-karakteristiknya).
Moloeng, Lexy. (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Muhammad, Diannafis. 2020. PERANCANGAN MEDIA IKLAN DAN PROMOSI PADA RA TARBIYATUL ULUM SEMARANG DALAM RANGKA PPDB. Skripsi, Universitas Sains & Teknologi Komputer, Universitas Sains & Teknologi Komputer
Rambat, Lupiyoadi.2006. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi kedua. Penerbit Salemba Empat: Jakarta
Rudjiono, Yosua Mika, Budi Santoso. 2020. Perancangan Company Profile Interaktif Berbasis Multimedia Sebagai Sarana Informasi Dan Promosi Di LSM SAIN-Sayang Anak Indonesia GGBI Jakarta Pusat. JURNAL ILMIAH KOMPUTER GRAFIS, Vol.15, No.1, Juli 2022, pp. 35-52
Sunarya, Lusyani, Maimunah dan Ratna Sari, 2019. Media Komunikasi Visual Sebagai Penunjang Promosi. Vol. 12 No. 1. Jurnal. STMIK Raharja. Tangerang.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.