Journal Metric & Achievement
Vol. 2 No. 2 (2022): Agustus : Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi
Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi (JURIMA) : ISSN:2827-8569 (cetak), ISSN: 2827-8577 (Online) berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan Investasi. Jurnal ini diterbitkan 3 (tiga) kali dalam satu tahun yaitu Edisi April, Agustus, dan Desember.
Full Issue
Articles
-
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP SERTA PENDAPATAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MELALUI HARGA PRODUK SEBAGAI VARIABLE INTERVENING THE INFLUENCE OF FINANCIAL LITERATURE, LIFESTYLE AND INCOME ON FINANCIAL BEHAVIOR THROUGH PRODUCT PRICES AS VARIABLE INTERVENING
Abstract View: 299, -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, KUALITAS SISTEM INFORMASI WEBSITE TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUTUSAN PELANGGAN INFLUENCE OF EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, QUALITY OF WEBSITE INFORMATION SYSTEMS ON REPURCHASING INTEREST THROUGH CUSTOMER DECISIONS
Abstract View: 513, -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DIGITAL, PENGEMBANGAN KARIER DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KOMITMEN ORGANISASI THE INFLUENCE OF DIGITAL LEADERSHIP STYLE, CAREER DEVELOPMENT AND ORGANIZATIONAL CULTURE ON EMPLOYEE PERFORMANCE THROUGH ORGANIZATIONAL COMMITMENT
Abstract View: 1274, -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY ON REPURCHASE DECISIONS WITH CUSTOMER SATISFACTION AS MODERATING VARIABLES
Abstract View: 2199, -
PENGARUH PROMOSI ONLINE,CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF BERDAMPAK PEMBELIAN ULANG DENGAN WORD OF MOUTH THE EFFECT OF ONLINE PROMOTION, CELEBRITY ENDORSEMENT ON IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR IMPACT OF REPURCHASING WITH WORD OF MOUTH
Abstract View: 798,