PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. GREENLIFE TIRTA SENTOSA

Authors

  • Arlisa Indriawati Universitas Teknologi Surabaya
  • Suryati Eko Putro Universitas Teknologi Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.55606/jupiman.v1i3.437

Keywords:

Kepuasan Kerja, Beban Kerja dan Kinerja Karyawan

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah sampel jenuh, dengan tujuan untuk mengambil sampel berdasarkan seluruh populasi yang terdapat dalam objek penelitian dijadikan sebagai sampel dalam penelitian ini. Metode penelitian analisis yang digunakan adalah uji regresi bertahap. Pengujian hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan uji statistik yaitu analisis jalur, uji t dan uji F.

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan kepuasan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan dan beban kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Dengan adanya hasil tersebut, diharapkan peneliti selanjutnya dapat mengembangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan seperti motivasi kerja sehingga hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih luas lagi.

 

 

Downloads

Published

2022-09-24

How to Cite

Arlisa Indriawati, & Suryati Eko Putro. (2022). PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. GREENLIFE TIRTA SENTOSA. Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen, 1(3), 34–43. https://doi.org/10.55606/jupiman.v1i3.437